Kost-an Baroe…

Bagi kebanyakan orang setelah capek, jenuh, kesel, bête seharian bekerja dikantor, tempat yang sangat dirindukan adalah rumah… tapi berhubung belum punya rumah, bwt saya tempat yang paling dirindukan adalah kost-an…

Kost-an bwt saya selain tempat untuk istirahat, juga merupakan perpustakaan, warnet, bioskop, café dan sekaligus sebagai tempat ibadah… ;P bagi saya sebagai seorang perantau di ibu kota, kost-an adalah tempat saya untuk kembali… *lebay*

Ngomong2 soal kostan… saya ingin bercerita tentang kost-an saya yang baru… hari ini adalah hari ke 16 saya tinggal dikosan baru…, kamar yang berukuran 5m x 3,5 m dengan dipotong kamar mandi berukuran 1,5 m x 1,5m yang dilengkapi dengan shower ini, sudah menjadi tempat favorit saya belakangan ini… dari kamar yang berada di tingkat 2 paling pojok ini saya bisa melihat terangnya lampu gedung2 tinggi di jakarta, sekaligus bisa melihat gugusan bintang di langit pada malam hari… yang saya yakin tidak semua penduduk Jakarta menyadari akan keindahan itu…

Walaupun kata orang Jakarta itu panas… entah mengapa dikosan yang baru ini, saya bisa tidur pake selimut… padahal ga pake AC… ga hanya itu… jika sore hari sudah menjelang… maka sinar matahari akan masuk kedalam kamar… Hmmm… benar2 suasana yang jarang ditemui ditengah2 kota yang terkenal kota ter-panas dan dengan penduduk paling padat ini…

Akan tetapi kesempuranaan kost-an ini berkurang karena berada dikawasan banjir… memang kost-an ini nggak kena banjir, akan tetapi jalan satu-satunya jalan yang bisa dilewati untuk keluar masuk kosan merupakan kawasan rawan banjir… sejauh ini sudah sekali saya merasakan terjebak banjir… sempat membuat bête juga, tetapi setelah dipikir2 mungkin banjir bisa dijadikan alasan bwt bolos ngantor… ;P

Kalo penasaran seperti apa kost-an baru saya, silahkan mampir langsung aja… tempat-nya di kawasan guru mugni mega kuningan jkt… tapi sebelumnya ngasih info dulu… ;P

[Update — 28 Agustus 2011]

Jujur, setelah ada postingan tentang kos2an ini, jadi banyak yang datang ke tempat ini bwt cari kos2an… kalau ada kamar yang kosong, tidak butuh waktu lama sudah terisi kembali…

Disini saya akan menyampaikan kabar, bahwa Kos2an ini mulai bulan Juli kemaren sudah tidak menerima anak kost lagi karena Kos2an ini telah dijual… Habis lebaran nanti Kos2an ini harus dikosongkan… Kemungkinan besar nantinya diatas tanah kos2an ini akan berdiri gedung perkantoran…

Demikianlaaah… semoga dengan update kabar ini, tidak ada lagi yang datang ketempat ini bwt cari kos2an…

Terima kasih.

7 comments

  1. Kost an guru mughni berapa tuh? boleh juga rasanya, soalnya saya juga lagi cari kost an daerah mega kuningan sini biar deketan ma kantor

    1. Alamatnya di Jl. Perintis Gg Sholihin no 40… Harganya lumayan murah… dibawah 1 jt… untuk pastinya langsung tanya ibu kos-nya saja… ^_^, yang lebih murah dari kost-an di belakang mall ambasador…

Tinggalkan Balasan

