.:: Buka Semangat Baru ::.

Yaaaay… update blog pertama kali di tahun 2010… jika dilihat2 ternyata selama 365 hari dalam tahun 2009 kemaren saya hanya bisa posting sebanyak 8 kaliii… hahaha betapa pemalasnya sayaa… bisa dipastikan kemauan untuk malakukan perubahan-perubahan terhadap diri sendiri di tahun 2009 kemaren tidak berjalan dengan lancaaar…🙂

Berhubung ini tahun baru… saya ingin memulainya dengan semangat baru… browsing2 tentang semangat baru saya menemukan beberapa blog baru yang setidaknya telah memberikan inspirasi saya untuk menjalanin aktivitas di awal tahun 2010 ini dengan semangat baru… apa saja blog-nya, kita bahas satu persatu…

www.bukasemangatbaru.com

Pernah lihat iklan coca cola yang baru kaan…?? yang lagunya dinyanyi-in oleh Ello, Ipang, Lala dan kawan-kawan… yap… lagu itu menjadi salah satu lagu favorit saya diawal tahun ini… judulnya “Buka Semangat Baru”… video klipnya juga keren… apalagi liriknya… pokoknya inspiratif sekali dah… jadi tambah semangat mengawali hari-hari di awal tahun ini… *lebay banget yaaa…*

Trus apa hubungannya dengan blog diatas ?? yaaah… ternyata blog itu berisi cerita2 bagaimana menjadikan suasana yang tadinya membosankan menjadi aktivitas yang memberi semangat… ada beberapa tips jika mengalami kejadian yang menyedihkan atau mungkin menyebalkan… pokoknya setiap ending dari postingan di blog ini selalu mengingatkan kita untuk selalu membuka semangat baru… 🙂

Usut punya usut sepertinya blog ini punya-nya coca cola deh… dari warna blognya aja udah kelihatan… merah… trus disampingnya kayak ada butiran2 air gitu… coca cola banget… hehehe tapi ga ada pernyataan resmi sih… kalo itu miliknya coca cola… tapi ya sudahlah… ga penting juga… yang pasti, blog ini lumayan menghibur…

Satu hal yang baru saya tahu… *maklum, kaga update info terbaru…* ternyata lagu ”Buka Semangat Baru” itu banyak versinya… hampir ditiap negara ada… lihat aja dipostingan “Open Happiness Around The World”… ada video klip versi amerika, singapura, china, kanada, prancis, dll semuanya bagus-bagus… saya sendiri lebih suka yang versi amerika dan Indonesia… 🙂 Untuk versi negara lainnya kayaknya di youtube lebih update…

Jadi, tetap buka semangat baru supaya keep moving foward ya

www.theurbanmama.com

Yup… sama dengan blog yang dibahas sebelumnya, blog yang satu ini juga termasuk blog baru… mungkin sangat cocok bwt para ibu2 muda dan bapak2 muda yang baru/akan/sudah memiliki anak… Naaah looooh… kok saya juga baca…?? Boleh donk… hehehe… sebenarnya penasaran saja dengan proyek barunya @istribawel dengan tiga orang temannya… fyi, saya merupakan salah seorang followernya @istribawel di twitter… dan dari postingan di twitter lah saya menemukan blog ini…

Bagusnya blog ini juga dilengkapi dengan forum, jadi seperti forum-forum lainnya kita bisa ikut berkontribusi tentang pemasalahan yang dihadapi oleh anggota forum… dan ternyata bayak banyak banget hal-hal yang tadinya saya anggap sepele ternyata berdampak negative terhadap perkembangan anak kecil… *tuh kan… ga ada salahnya ikut baca…*

Walaupun nama blognya agak ke ibu2an, tetapi diforumnya juga banyak bapak-bapak yang ikut gabung… buktinya ada thread bwt theurbanpapa yang isinya problem-problem bapak dalam mengurusi anak… Jadi, ga ada salahnya bwt ikut baca-baca… 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s