Buku Baru : “The Lost Symbol” by Dan Brown

Yaaah… begini kalau habis gajian trus maen ke toko buku langganan… pulang-pulang sudah bawa bawaan beraaaat… Memang sejak sudah bekerja dan punya penghasilan sendiri, saya ingin mewujudkan impian saya untuk memiliki perpustakaan sendiri di kos-kosan (baca : rumah)… Dulu waktu masih kuliah saya sangat iri melihat teman2 kos yang memiliki lemari sendiri untuk menarok koleksi komik-nya… sejak saat itu saya sudah berniat jika nanti saya sudah punya penghasilan sendiri saya akan buat perpustakaan mini di kos2an saya… isinya apaa?? saat itu masih belum kepikiran… mungkin buku agama, novel, majalah atapun komik…

Hari minggu kemaren waktu ngecek saldo lewat m-banking, ternyata gaji bulann ini sudah masuk… Saya langsung ngabur ke matraman trus ke senen… dan pas nyampe toko buku, saya menemukan sebuah buku yang sebelumnya sudah saya tunggu2 edisi bahasa indonesianya… buku apa ?? ini dia…


Sebelumnya saya sudah membaca sebuah buku berjudul “The Diary of Dajjal” by Archenar & Noriagaa, yang isinya ada membahas tentang kompok freemasonry dengan “The New World Order”-nya… dengan bukti2 yang diberikan si pengarang… isinya memang mengejutkan, akan tetapi saya tetap dengan prinsip “read at your own risk”… jika baca buku yang agak berat2 kayak gini…

Naah… berhubung novel fiksi karya Dan Brown yang terbaru ini mengambil freemansonry sebagai setting ceritanya… membuat saya ikut penasaran bagaimana seorang Dan Brown yang sebelumnya menggemparkan dunia dengan karya “The Da Vinci Code”-nya membahas kelompok freemansonry…
Itulah alasan mengapa saya sangat menunggu edisi bahas indonesia dari novel ini…

Bagaimana pendapat orang yang sudah membacanya ?? berikut pendapat pak Ical yang diambil dari twitter-nya sekitar bulan november 2009 (saya yakin beliau baca versi English-nya… karena edisi bahasa indonesia baru ada januari 2010… :))

Br baca The Last Symbol by Dan Brown. Ada yg menarik:Ada hubungan antara kearifan zaman lampau dgn modern physics.Lht jg tweet sesudah ini

Contoh2 kesamaannya:1)Entanglement theory,ada dlm Dharmakaya,Tao,Brahman.2) Modern Polarity-Bhagawad Githa&Kybalion3) pd tweet selanjutnya

3)Heisenberger uncertainty principle-the Upanishads,the sacred Hindu scriptures 4) Superstring theory- Medieval Aramaic &the complete Zohar

Karena baru baca sedikit… masih belum nyambung dengan isi twitter pak Ical… atau mungkin saya yang terlalu Oon… hehehe

Tinggalkan Balasan

