Pusiiiiiiiing…

Pusiiiiinggggg… nyari topik penelitian ga nemu-nemu… dan kalau sudah pusing & stress seperti ini larinya pasti ke makanan… dan jadilah saya semakin gendut… 😦😦

Baiklah… lupakan sejenak tentang penelitian… saya ingin berbagi cerita tentang perjalanan 4 hari ke Vietnam pada pertangahan april kemaren… mudah-mudahan cerita ini akan selalu mengingatkan saya akan apapun yang pernah saya lihat, temui di Vietnam.

Saya ingin membagi cerita ini ke beberapa bagian :

  • Vietnam [ Sebelum Mendarat di Vietnam ]
  • Vietnam [ Day 1 ] West Lake, Ethnology Museum
  • Vietnam [ Day 2 ] Ho Chi Minh Mausoleum, House on Stilt, One Pillar Pagoda, Literature Temple
  • Vietnam [ Day 3 ] Halong Bay, The water puppet show
  • Vietnam [ Cerita Lucu ]

Mari kita mulai… tapi sebelumnya… kasih bocoran dulu…🙂



2 comments

  1. Vaya Tour… websitenya : http://www.vayatour.com
    Sangat Recomended… tour guidenya asyik dan sangat support terhadap berbagai keinginan dari perserta tour… sepengetahuan saya Vaya Tour ini juga sudah memiliki sertifikasi ISO… yaa tahu sendiri laah kalo sudah ISO, pasti pelayanannya juga Oke…

Tinggalkan Balasan

