Vietnam [ Cerita Lucu ] Bus Driver

Seorang teman bercerita pada saya… asli ceritanya bikin saya ngakak ga berhenti untuk beberapa saat… jadi sewaktu habis sarapan, beliau kembali ke kamar untuk beres2 sebelum check out… naah sewaktu di lift berbarengan dengan seorang bule dan istrinya… dan terjadilah sebuah percakapan :

Bule            : Are you a Bus Driver??
Teman Saya : Heh ??
Istri Bule      : Bus Driver /*diperjelas dengan memperagakan orang lagi nyetir… kekekeke*/

Teman saya langsung mikir… Kok bisa-bisanya dia menyangka kalo aku ini sopir buss ?? apa dia tahu kalo aku orang batak ?? tapi mana ada orang batak jadi sopir di Vietnam ?? kalo di Jakarta sih iyaaa… hahahahaha…

Sesampainya dikamar teman saya langsung masuk kamar mandi dan ngaca… masih dengan pertanyaan yang sama… Kok bisa-bisanya orang itu bilang saya ini sopir bus ?? walaupun batak asli, perasaan tampang ga mirip2 amat sama sopir buss… kekekekeke

Ato mungkin dia ngelihat aku sarapan nambah mulu kali yaa… bolak balik terus… nambah lagi… udah kayak cara makannya sopir buss… makanya pas di lift disangkanya sopir buss… kekekeke…

Saya yang diceritain ngakak ga berhenti2… besok besoknya waktu sarapan teman saya ini berpenampilan berbeda… lebih gaya pake celana pendek… setelah saya tanya… jawabnya… biar ga disangka sopir bus lagi… kekekekekeke…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s