Vietnam [ Cerita Lucu ] Kok bisa lupaa ??

Seminggu sebelum berangkat kita sudah di kasih tahu oleh tour guide nya kalo ngumpul dibandara jam 03.30 WIB, maksimal 04.00 WIB laah… Nah dikarenakan takut kebablasan… saya memutuskan untuk tidak tiduuur… lagian packing2 juga baru dilakukan sesaat sebelum brangkat… biar ga terlambat akhirnya saya booking taxi ke bandara untuk jam 3 pagi…

Sesampai di bandara, kita disuruh ngumpul, sekalian ngambil passport masing2… sudah lewat jam 04.00 WIB masih ada 1 orang peserta yang belum datang… tour guide nya sudah mencoba beberapa kali untuk menelpon tapi tidak diangkat… baru sekitar jam 04.30 tour guide nya di telpon balik…

Tour Guide [TG], Pak I**n [PI]
TG   : Halo Pak I**n
PI    : Siapa nih ??
TG   : Saya Ve** Pak… tour guide untuk tujuan Vietnam, Pak I**n posisi dimana ??
PI    : Emangnya berangkat hari ini ya Mba ??
TG   : Heh…?? Iya Pak, Bapak posisi dimana ??
PI    : Astagfirullah, saya lupa mba… saya masih di rumah…
TG   : Bapak rumahnya dimana ??
PI    : Di Bekasi Mba…
TG   : *Gubraaak*… Bisa sampai kesini dalam waktu 20 menit ??
PI    : Tapi saya belum mandi mba, packing2 juga belum…
TG   : *Gubraaak*… Trus gimana nih Pak ?? semua sudah ngumpul dan sudah masuk imigrasi

Akhirnya Pak I**n memutuskan untuk tidak jadi berangkat… lagian kalau tetap dipaksakan, sepertinya juga tidak bakal sampai tepat waktu…

Jadilah pagi itu semua peserta disuguhkan peristiwa kocak yang menghibur… sebagian besar bertanya… “Kok bisa lupaa ??” bukannya kemaren di telpon untuk klarifikasi soal makanan…🙂🙂

Dan ternyata Pak I**n ini seharusnya jadi teman sekamar saya selama 4 hari perjalanan ini… Sendirian daah…😦😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s